Jumat, 27 Desember 2013

SEKAPUR SIRIH


         Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah swt, atas kekuasaan dan rahmat-Nya kita masih dapat merasakan kesehatan dan kebahagiaan di alam dunia ini, semoga kita tidak terlena dengan keindahannya karena kehidupan di dunia sangat singkat. Shalawat dan salam senantiasa kita tujukan kepada baginda Nabi Muhammad saw, nabi seluruh alam dan nabi akhir zaman.
          
          Perkenalkan ini adalah blog yang sederhana, namun dengan kesederhanaan ini kami berharap bisa terus belajar akan sebuah hal dan pengalaman yang baru dan bisa memberikan manfaat bagi yang lain, bukankah kita sering mendengar orang yang beruntung adalah orang yang menjadikan hari esok lebih baik dari hari ini. Menjadi sebuah kebaikan bilamana kita mempunyai niat baik yang tentunya akan berdampak positif bagi pribadi dan orang lain, Rasulullah saw bersabda : "Sebaik-baiknya umat manusia adalah yang memberikan manfaat bagi orang lain", dimensi kebaikan yang dianjurkan Rasulullah saw adalah universal, apapun, dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun kebaikan harus terus berjalan.

          Maka dari itu kami keluarga SDN 3 Margajaya mencoba membuat salah satu langkah baru untuk terus berjalan menuju sebuah tujuan kemashlahatan dunia dan akhirat bagi seluruh stakeholders dunia pendidikan dan masyarakat umum, Insya Allah.

            Akhir kata hanya do'a yang kami panjatkan semoga Allah swt meridhoi segenap langkah yang kami lakukan, Amiin.

          

0 komentar:

Posting Komentar